0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Endang Subrata Tak Masuk Kriteria Persis 

Endang Subrata yang belum berjodoh dengan Persis Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Setelah awal pekan menguji beberapa pemain trial, Persis juga membuka kesempatan bagi pelamar terutama di pos penjaga gawang. Nama kiper Endang Subrata sudah tiga hari terlihat bergabung dalam sesi latihan bersama. Akan tetapi hasil berkata lain, usai pelatih Freddy Muli menilainya jauh dari harapan. Alhasil, eks kiper Lampung Sakti ini telah dicoret.

“Dia (Endang Subrata-red) masih belum sesuai harapan kami. Menurut penilaian kami, kemampuannya masih di bawah dua kiper sebelumnya. Ditambah usianya yang sudah diatas 25 tahun,” terang Freddy Muli, Jumat (12/1).

Sebelumnya, Freddy memang mencari kiper untuk melengkapi dua kiper yang sebelumnya sudah bergabung, yakni Galih Sudaryono dan Andri Prabowo. Kriteria menjadi kiper yang akan direkrut Laskar Sambernyawa yakni kemampuanya tidak berbeda jauh dengan kedua kiper sebelumnya.

“Seperti yang saya sampaikan sebelumnya bahwa tim ini butuh tiga kiper dengan kemampuan sama. Jadi, saat kompetisi nanti bisa dirotasi sesuai kebutuhan.Di tim ini, tidak ada pemain pelapis. Semua memiliki kesempatan yang sama menjadi starter dalam setiap pertandingan,” imbuh eks pelatih PSS Sleman ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge