0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ada Kejutan Istimewa di Ultah Kapolsek Jaten

Kapolsek Jaten AKP Mardiyanto diguyur tepung (dok.timlo.net/ist)
Karanganyar — Suasana ceria terlihat di Mapolsek Jaten, Karanganyar, Kamis (11/1) siang. Anggota Polsek bersama Forkopimda dan warga memberi selamat ulang tahun ke-36 Kapolsek Jaten AKP Mardiyanto.

“Bukan perayaan yang mewah. Tapi sangat istimewa karena saya sendiri tidak merencanakan ini (kejutan). Terima kasih dan salam sayang saya buat semua teman, saudara, keluarga dan rekan kerja,” kata Kapolsek AKP Mardiyanto kepada Timlo.net, Jumat (12/1).

Ia awalnya mengira informasi penting bakal disampaikan ketika suara lonceng melengking di Kamis siang kemarin. Lonceng di Mapolsek biasanya dibunyikan untuk mengumpulkan para anggota mengikuti apel pasukan. Namun saat ia keluar dari pintu kantornya, bubuk tepung berwarna putih ditumpahkan ke sekujuh tubuhnya. Para anggota mengguyurkannya sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Gelak tawa dan riuh tepuk tangan para anggota berhasil memantik senyum lebar mantan Kasat Sabhara Polres Karanganyar ini. Tak lama kemudian datang istrinya ikut memberi selamat, begitu pula Camat Jaten Aji Pratama Heru K

“Spontanitas saja. Tidak butuh waktu lama menyiapkan kejutan. Cukup berhasil menghilangkan penat pekerjaan serta menjalin kebersamaan,” kata Wakapolsek Jaten, Iptu Maryadi yang menggagas kejutan di Uktah ke-36 AKP Mardiyanto.

Ucapan selamat di sampaikan secara bergantian yang di awali dari Camat Jaten. “Dengan tambahnya usia semoga Kapolsek tambah dewasa dan dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek wilayah Jaten tambah aman dan tentram, semoga di beri umur panjang dan sehat selalu,” ucap Camat Aji Pratama Heru. 

Kapolsek kemudian memotong tumpeng dan kue ulang tahun yang diberikan ke istri dilanjutkan ke Danramil serta Camat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge