0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Film Solo “Black Widow” Tengah Digarap Marvel

Black Widow. (aceshowbiz.com)

Timlo.net—Marvel Studios dikabarkan sedang mengembangkan film tersendiri yang mengisahkan Natasha Romanoff alias Black Widow. Karakter itu sendiri diperankan oleh Scarlett Johansson. Beberapa sumber berkata kepada Variety jika proyek itu masih dalam tahap pengembangan yang sangat awal. Tapi Marvel menunjukkan keseriusan mereka dengan menunjuk Jac Schaeffer untuk menulis naskahnya. Presiden Marvel Kevin Feige sudah bertemu dengan beberapa calon lain sebelum menunjuk Jac. Beberapa petinggi studio juga bertemu Scarlett untuk membicarakan soal film itu

Jac memulai karirnya sebagai penulis naskah dengan film “TiMER” yang rilis 2009. Dia dikenal lewat naskah film “The Shower”. Film itu adalah film komedi tentang invasi alien selama pemandian bayi. Film itu dibintangi dan diproduseri oleh Anne Hathaway. Jac juga menulis film daur ulang “Nasty Woman” yang berjudul “Dirty Rotten Scoundrels”. Film itu juga dibintangi oleh Anne.

Black Widow tampil pertama kalinya dalam film “Iron Man 2”. Sejak itu, dia tampil dalam berbagai film Marvel lainnya termasuk “The Avengers”, “Captain America: The Winter Soldier” dan “Captain America: Civil War”.
Kevin dan Scarlett sudah lama menyuarakan keinginan mereka membuat film Black Widow. Tapi Marvel justru menggarap film “Captain Marvel” yang dibintangi oleh Brie Larson. Film itu menjadi film Marvel pertama yang mengisahkan pahlawan super wanita. Scarlett akan kembali memerankan sosok mata-mata Rusia Black Widow dalam film “Avengers: Infinity War”. Film itu dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 4 Mei 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge