0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibunda Jennifer Dunn Sibuk, Belum Sempat Jenguk ke Penjara

Jennifer Dunn (merdeka.com)

Timlo.net – Artis Jennifer Dunn merasa tidak betah berada di dalam penjara. Kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell mengakui hingga kini kondisi psikis wanita berusia 28 tahun tersebut cukup terguncang.

Di satu sisi, ibunda Jennifer, Linda Caroline belum kedapatan menjenguk Jedunn. Pieter mengungkapkan, Linda kini sedang menjalani sebarek kegiatan menjelang Pilkada. Ibu Jennifer Dunn tersebut berada di papua saat ini. Linda Caroline didaulat menjadi salah satu anggota tim sukses untuk pemilihan kepala daerah.

“Belum kan masih di sana, di Papua. Ada event pilkada. Jadi belum sempet. Mudah-mudahan kalau sudah datang dia akan jenguk,” ungkap Pieter Ell di Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Kendati begitu, salah seorang keponakan Jennifer datang menjenguk beberapa hari ini. Selain membawakan beberapa keperluan Jennifer, sang keponakan juga turut membawa makanan favorit Jennifer.

“Ponakan sudah datang, yang bawain kebutuhan Jennifer. Mintain bawain makanan kesukaan dia. Saya nggak tahu karena yang datang keponakan,” tambahnya lagi.

Saat ini, menurut penuturan Pieter, dia dan kliennya tengah menunggu kelanjutan berkas di kepolisian.

“Kita masih menunggu apakah berkas sudah cukup atau butuh keterangan tambahan atau tidak. Jadi kita menyesuaikan jadwal penyidik,” jelas dia.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge