0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pesta Miras, Oknum Polisi Terlibat Kasus Pengeroyokan

(Ilustrasi) Minuman keras yang berhasil disita polisi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Wonogiri — Seorang pemuda, OKN (27), warga Lingkungan Ngebrak Lor RT3/RW1 Kelurahan/Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri babak belur setelah dikeroyok tiga pemabuk di bundaran Giriwoyo, Minggu (8/1). Parahnya, salah satu pemabuk tersebut  merupakan anggota polisi.

 “Korban mengalami luka memar di bagian mata serta luka sobek di bagian kepala akibat terkena pecahan gelas,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Jumat (12/1).

 Disampaikan, tiga pemabuk tersebut saat ini sudah menjalani pemeriksaan. Mereka adalah WSP (25) warga Lingkungan amalan Lor, Kelurahan/Kecamatan Giriwoyo, ST (23) warga Nguntoronadi, dan AD (24) warga Lingkungan Ngebrak Kidul RT1/RW2 Kelurahan/Giriwoyo,

Dijelaskan Kasubaghumas, aksi pengeroyokan itu terjadi saat para pemabuk itu tengah pesta Miras di bundaran Giriwoyo.Sedang antara korban dan pelaku sudah saling mengenal. Saat itu sekitar pukul 01.00 WIB, ONK mendatangi ketiganya yang tengah asyik pesta Miras.

Kemudian WSP yang merupakan anggota polisi langsung menghardik korban dengan sejumlah pertanyaaan, lantaran tak puas dengan jawaban korban. Tanpa dikomando, WSP, ST dan AD menghajar ONK hingga babak belur. Setelah korban pulang, atas saran orang tuanya, untuk melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Giriwoyo.

“Petugas mengamankan barang bukti berupa pecahan gelas dan bukti visum,” kata dia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge