0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Dampak Penutupan Jembatan Kreteg Abang

Penutupan Jembatan Kreteg Abang di Kampung Bibis (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Penutupan Jembatan Kreteg Abang di Kampung Bibis, berdampak kemacetan dibeberapa ruas jalan di Solo utara. Pantauan Timlo.net di lapangan, kepadatan terasa di Jembatan Ngemplak dan Jembatan Kadangsapi Mojosongo. Kondisi arus lalulintas padat merayap.

“Iya, biasanya juga padat, tapi tidak terlalu macet, tapi kok ini macet banget. Mungkin karena jembatan Kreteg Abang di tutup,” ungkap salah seorang pengguna jalan, Fransisca, Jumat (12/1).

Tampak beberapa petugas dari Dishub dan Kepolisian mengatur padatnya arus lalu lintas. Sejumlah truk bertonase besar turut menambah kepadatan arus yang ada.

Untuk diketahui, Jembatan Kreteg Abang mulai ditutup pada Kamis (11/1) kemarin. Pada hari biasa jembatan yang menghubungkan kampung Bibis Baru dan kampung Bibis Wetan ini cukup padat. Sebab, disebelah utara jembatan terdapat berbagai fasilitas pendidikan seperti SMAN 6, SMPN 7, Kampus UTP dan Kampus AUB.

Dampak dari jembatan yang ditututp tersebut, kemudian meluber ke jembatan terdekat yakni Jembatan Ngemplak dan Jembatan Kandang Sapi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge