0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Milan Berhenti Belanja Pemain di Bulan Januari

Bek AC Milan, Leonardo Bonucco (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manajemen klub AC Milan memastikan untuk tidak berbelanja pemain baru di bursa transfer pemain bulan Januari ini. Rossoneri telah jor-joran di awal musim, dan saat ini tengah dihantam problem permainan yang membuat posisi Milan tercecer di papan tengah.

Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, memastikan klubnya stop berbelanja pemain. Pada musim panas lalu, Milan telah membeli banyak pemain. Penyerang Andre Silva dan bek Leonardo Bonucco adalah nama-nama pemain yang dibeli Milan.

“Saya selalu bekerja untuk memperbarui dalam segala hal. Akhir pekan ini saya akan ke Jerman, namun saya tegaskan tidak akan mengontrak pemain baru di Januari ini,” tutur Mirabelli dikutip dari Soccerway, Jumat (12/1).

Salah satu pemain yang mendapat sorotan yang dibeli Milan pada musim panas lalu adalah Ander Silva. Sejauh ini ia belum mencetak gol di Serie A, dan dikaitkan pindah ke Wolverhampton Wanderers.

“Saya bertanya, setelah membeli 11 pemain baru di awal musim lalu, apakah perlu membeli pemain ke 12? Bursa musim panas lalu kami melakukan transfer dengan baik, tapi saya tidak ingin bernostalgia,” tambah Mirabelli.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge