0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Program Penggantian Baterai iPhone Tertunda

Baterai iPhone 6s. (ubergizmo. com)

Timlo.net—Bulan lalu Apple mengakui jika mereka sengaja memperlambat iPhone model lama. Setelah itu, perusahaan itu meminta maaf kepada para konsumen mereka. Sebagai bagian dari permintaan maaf, mereka menawarkan program penggantian baterai dengan harga lebih murah. Biaya penggantian baterai bergaransi turun dari $79 menjadi $29. Harga itu berlaku untuk iPhone 6 dan iPhone model yang lebih baru. Program itu berlaku hingga akhir tahun ini.

Sayangnya ada kabar buruk untuk pemakai iPhone 6 Plus yang ingin ikut program ini, tulis GSM Arena. Rupanya persediaan baterai untuk program itu sangat terbatas saat ini. Menurut dokumen internal perusahaan itu, Apple store dan Authorized Service Provider hanya punya stok baterai hingga akhir Maret atau awal April 2018 di Amerika Serikat (AS) dan wilayah-wilayah lain. Itu berarti beberapa pengguna perlu menunggu beberapa lama untuk memperoleh baterai baru.

Situasi sedikit lebih baik untuk iPhone 6 dan iPhone 6s Plus. Waktu tunggu saat ini sekitar dua minggu. Penggantian untuk model lain tersedia tanpa penundaan di sebagian besar negara. Itu berarti, waktu penggantian baterai di wilayah seperti Timur Tengah, Amerika Latin, Rusia dan Turki.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge