0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pembaruan WhatsApp Business Bawa Quick Replies dan Labels

WhatsApp for Businesses. (gsmarena.com )

Timlo.net—Aplikasi WhatsApp untuk bisnis disebut WhatsApp Business mulai menerima pembaruan. Beberapa fitur baru ditambahkan termasuk quick replies dan labels. Sekarang Anda bisa menjawab dengan cepat menggunakan pintasan keyboard untuk pesan-pesan yang sering dikirim. Labels di sisi lain, mengizinkan Anda menata dan dengan cepat menemukan konsumen Anda dan pesan mereka. Sebagai tambahan, Anda bisa menyapa konsumen dengan sebuah pesan selamat datang, tulis GSM Arena.

Selama beberapa bulan terakhir, layanan yang dimiliki Facebook itu mulai serius untuk membuat fitur-fitur khusus untuk pelaku bisnis. Mereka mengakui jika cara pelaku bisnis memakai platform mereka belum sempurna. Salah satu masalah utama adalah orang tidak bisa memastikan jika akun WhatsApp itu benar-benar milik perusahaan tertentu atau tidak. Untuk mengatasi hal ini, WhatsApp mulai menguji lencana terverifikasi untuk beberapa akun bisnis tertentu. Mereka juga mengatakan jika mereka sedang membuat dan menguji beberapa alat baru untuk perusahaan kecil dan perusahaan besar.

Perusahaan besar seperti penerbangan, bank dan situs e-commerce bisa memberitahu pengguna tentang berbagai hal. Misalnya jadwal penerbangan, konfirmasi pengiriman barang dan lain-lain. Para pengguna bisa memperoleh notifikasi ini dari akun yang terverifikasi. Dengan demikian mereka yakin jika informasi dalam pesan yang diterima itu berasal dari sumber resminya. WhatsApp berkata mereka menerima masukan selama fase uji coba itu. Masukan itu akan disertakan dalam perbaikan berikutnya. Mereka akan terus memberitahu pelaku bisnis jika alat-alat ini akan tersedia.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge