0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Islandia Gelontor Enam Gol ke Gawang Indonesia Selection

Islandia kontra Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (11/1) malam (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sleman — Timnas sepak bola Islandia berhasil menang telak 6-0 atas Indonesia Selection dalam sebuah laga eksebisi di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (11/1) malam. Islandia unggul satu gol di babak pertama melalui Runnar Bjarnasson.

Di babak kedua, timnas Islandia langsung menggebrak. Hanya semenit mereka langsung membobol melalui sundulan Floki Finnbogasson. Skor 2-0 untuk timnas Islandia. Hujan semakin deras mengguyur pada menit ke-54.

Wasit menilai lapangan terlalu tergenang dan membuat aliran bola tersendat. Setelah 15 menit laga kembali dilanjutkan. Indonesia Selection punya peluang pertama melalui Greg Nwokolo pada menit ke-56. Namun akselerasinya masih bisa dihentikan bek timnas Islandia.

Greg Nwokolo kembali mengancam pada menit ke-61. Tetapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih terlalu pelan. Timnas Islandia kembali menambah gol pada menit ke-65. Memanfaatkan kemelut di kotak penalti, Magnus Karlsson membobol gawang Rifky untuk ketiga kalinya.

Hanya tiga menit, timnas Islandia kembali menjebol gawang Indonesia Selection. Kali ini Haraldsson yang lolos dari jebakan ofside. Indonesia Selection kembali kebobolan pada menit ke-79. Kesalahan Rifky untuk mengantisipasi lemparan ke dalam mampu dimanfaatkan Eyjolfsson.

Hanya berselang semenit, Rifky kembali membuat blunder. Kali ini ia gagal mengantisipasi tendangan bebas dan bisa dimanfaatkan lagi Eyjolfsson. Skor 6-0 untuk timnas Islandia. Indonesia Selection sempat menekan jelang laga berakhir. Namun skor 6-0 tak berubah untuk kemenangan timnas Islandia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge