0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lakukan Inovasi Pelayanan, APL Targetkan Pertumbuhan Omset 20 Persen

Managemen Angkasa Pura Logistik saat mebuka rapat koordinasi even City Bike di Fave Hotel Adi Sucipto (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat menuntut para pelaku usaha untuk dapat lebih kreatif dalam mengemas pemasarannya. Salah satunya yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura Logistik (APL) cabang Solo, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, perusahaan ekspedisi tersebut siap membuka layanan berbasis online.

“Dengan system online yang kita kembangkan itu, nantinya para pengguna jasa bisa melihat langsung produk layanan kami melalui website. Dan mereka yang tertarik, bisa langsung klik kemudian akan ada petugas yang mengambil barang yang akan dikirim,” ujar Kepala PT APL Cabang Solo dan Yogjakarta Priyo Jatmiko kepada wartawan, Kamis (11/1).

Dengan layanan melalui system online itu, menurutnya dapat memfasilitasi para pengguna jasa yang tidak ingin ribet. Mengingat dengan perkembangan teknologi yang cukup pesat ini, masyarakat cenderung mengingingkan pelayanan yang lebih praktis.

Priyo juga menyampaikan, selain mengembangkan system online APL juga tengah focus melebarkan akses pelayanan hingga ke plosok daerah. Salah satu strateginya yaitu dengan membuka gerai baru sepertiyang dilakukan oleh jasa ekspedisi swasta yang sudah mulai menjamur.

“Dengan adanya inovasi pelayanan ini kita menargetkan untuk 2018 dapat terjadi pertumbuhan pendapatan hingga 20 persen,” tandasnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge