0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Letusan Pistol Gegerkan Pasar Legi, Buron Polisi Terkapar

ilustrasi (Timlo.net/redaksi)

Solo – Warga Kota Solo geger karena adanya kabar penembakan di sekitar Pasar Legi, wilayah Banjarsari, Kamis (11/1). Spekulasi menyebar via media sosial, mulai dari terorisme, perampokan bank hingga curanmor. Belakangan diketahui, tembakan itu dilakukan polisi untuk melumpuhkan penjahat yang buron dari Malang, Jawa Timur.

Di sejumlah akun Facebook, beredar foto-foto dan video kejadian, seorang pria berperawakan gemuk, diikat tangannya dengan menggunakan segel plastik. Kakinya tampak sempoyongan, dan ada foto yang menggambarkan pria itu terduduk. Sejumlah pria lain berpakaian preman, mengepungnya. Dan ditambah sejumlah polisi berseragam juga hadir di tempat tersebut.

Jalan S Parman di depan Pasar Legi juga sempat ditutup polisi, namun saat ini sudah dibuka kembali.

Berbagai spekulasi mencuat, mulai dari kasus terorisme, namun sebagian besar netizen mengira ada perampokan karena kejadian tepat di depan Bank BNI Pasar Legi.

“Itu petugas dari Malang memburu pelaku kejahatan di sana, kebetulan ketemu di sini. Satu bisa dilumpuhkan, dua orang kabarnya masih lolos,” ucap seorang reserse Polresta Surakarta yang berada di tempat kejadian.

 

Pria yang tertembak kakinya, saat ini dibawa ke RS Brayat Minulya untuk dirawat.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge