0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kepala Tersangkut di Jeruji Penjara, Tersangka Ini Menangis

Kepala tersangka terjebak sel penjara. (metro.co.uk. )

Timlo.net—Seorang tersangka menangis setelah kepalanya tersangkut di antara jeruji besi sel penjara. Pria itu terekam kamera dengan kepala terjebak di antara dua jeruji besi sebuah sel di sebuah kantor polisi di Cina. Pada awalnya dia berteriak dengan marah kepada para polisi yang mencoba membantunya.

Dua polisi terlihat mencoba menarik dua jeruji itu supaya ada ruang yang cukup bagi pria itu untuk menarik kepalanya. Tapi ternyata dia masih tidak bisa menarik kepalanya. Beberapa saat kemudian, pria itu mulai menangis. Saat seorang polisi mencoba mendorong kepalanya masuk, pria itu berteriak, “Jangan didorong, rasanya sakit!”
Dia juga terlihat marah kepada polisi. Dengan kepalanya tersangkut di antara dua jeruji, dia berkata dia tidak bersalah dan ditahan dengan tidak adil. Dia lalu menyebut nama-nama polisi di situ. Tapi mereka tidak bereaksi terhadap sikap sang pria. Pada akhir video, pria itu bisa mengeluarkan kepalanya. Tapi jelas prosesnya itu membuat dia kesakitan, tulis Metro.co.uk.

Media di Cina menulis jika usaha melepaskan kepala pria itu akhirnya berhasil. Tidak diungkap apakah pria itu terluka atau tidak. Nama dan usianya tidak diungkap. Lokasi pasti video itu direkam juga dirahasiakan. Selain itu, alasan kenapa dia ditahan polisi juga tidak dijelaskan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge