0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penjualan Tiket “Black Panther” Kalahkan Film Marvel Lainnya

Black Panther. (AceShowBiz.com)

Timlo.net—Film “Black Panther” dijadwalkan tayang bulan depan di Amerika Serikat (AS). Tapi tiket bioskop film itu sudah bisa dibeli. Sepertinya Marvel berhasil memecahkan rekor lagi dengan film baru mereka ini.

Menurut ritel tiket film Fandango, “Black Panther” menjadi film Marvel dengan penjualan tiket terbanyak. Rekor sebelumnya dipegang oleh film “Captain America: Civil War” yang dirilis pada 2016. Oleh karena itu menarik melihat jika tidak ada film Marvel yang dirilis pada 2017 berhasil memecahkan rekor itu. Padahal film-film itu sangat populer di antara para penonton, tulis Ubergizmo.

Tapi larisnya penjualan tiket film “Black Panther” dikarenakan rasa penasaran para penonton. Apalagi setelah mereka melihat aksi Chadwick Boseman sebagai Black Panther dalam film “Civil War”. Banyak penonton mengaku terkesan dengan sosok pahlawan super dari Afrika itu. Mereka tidak sabar untuk melihat film solo “Black Panther”.

“Black Panther menaiki gelombang momentum yang luar biasa saat ini,” ujar managing editor Fandango Erik Davis dalam sebuah pernyataan.

“Film itu adalah salah satu yang terbesar dan paling diantisipasi pada awal Februari, dan video trailernya mengejutkan internet. Tiket film terjual dengan cepat sejak dijual di Fandango Senin lalu,” tambah Erik.

Apakah film itu bisa menjawab ekspetasi para penonton masih perlu dilihat. Tapi kita akan segera mengetahui jawaban dari pertanyaan itu. “Black Panther” akan dirilis di bioskop AS pada 16 Februari 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge