0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kebakaran Karena Baterai Terjadi Lagi di Apple Store Spanyol

Apple Store. (Google.)

Timlo.net—Baru-baru ini diberitakan jika ada sebuah kebakaran kecil terjadi di Apple Store di Zurich. Kebakaran itu terjadi saat baterai iPhone 6s Plus mulai kepanasan dan mengeluarkan asap. Hasilnya semua orang di toko dievakuasi. Sayangnya peristiwa serupa terjadi di sebuah Apple Store di Spanyol, tulis Ubergizmo.

Toko Apple, Calle Colon di Valencia, Spanyol dievakuasi setelah sebuah baterai iPhone meledak selama proses servis. Hasilnya seluruh ruangan dipenuhi asap. Polisi dan pemadam kebakaran dipanggil ke toko. Tapi jasa mereka sepertinya tidak dibutuhkan, karena para pegawai Apple berhasil menangani situasi itu. Mereka membuka toko supaya udara bisa masuk. Mereka juga menutupi baterai itu dengan pasir supaya api bisa padam.

Untungnya dalam kasus ini tidak ada korban luka. Sedangkan dalam kasus kebakaran di toko di Zurich, pegawai Apple yang memegang baterai mengalami luka bakar kecil pada tangan. Sepertinya kasus seperti ini akan terjadi lagi di masa mendatang. Terutama program penggantian baterai Apple baru saja dimulai.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge