0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rohadi Widodo: Kami Sulit Mendapatkan Pasangan

Ucapan selamat bagi Juliyatmono-Rober Christanto dari Rohadi Widodo beredar via Sosmed (dok.timlo.net/raymond)
Karanganyar — Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo memastikan bakal meneruskan jabatan tersebut sampai 15 Desember 2018. Habis sudah jalannya ikut kontestasi Pilkada Karanganyar 2018.

Kami beserta segenap tim telah melakukan ikhtiar semaksimal kemampuan kami hingga detik terakhir. Namun demikian, disebabkan mepetnya waktu yang tersedia, kami sulit mendapatkan pasangan. Kami tidak bisa mengikuti kontestasi Pemilukada Karanganyar 2018 ini,” ujar Rohadi Widodo dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, Rabu (10/1) malam. 

Sebagaimana diberitakan, PKS yang hanya mendapatkan enam kursi di DPRD Karanganyar tidak bisa mengusung sendiri calon atau pasangan calon. PAN dan Gerindra yang diandalkannya membentuk poros baru, ternyata merapat ke kubu koalisi Parpol pengusung Juliyatmono-Rober Christanto di saat-saat kritis. 

Kami yakin ini adalah jalan yang terbaik yang Allah berikan kepada kami,” katanya. 

Dirinya secara pribadi dan kelembagaan PKS memutuskan pasif di Pilbup 2018 alias jadi penonton. 

Ia berterima kasih kepada beberapa partai yang setia menyertai PKS hingga jelang hari terakhir pendaftaran calon atau pasangan calon ke KPUD, Rabu. Ia juga memohon maaf kepada kader, simpatisan dan relawan yang kecewa berat gagalnya Juliyatmono-Rohadi Widodo jilid II. 

“Kami masih menjalankan amanah sebagai wakil bupati hingga 15 Desember 2018, Insya Allah kami laksanakan hingga selesai masa jabatan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge