0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pilbup Karanganyar, PKS Ucapkan Selamat kepada Juliyatmono-Rober

Ucapan selamat dari Ketua PKS Karanganyar ke pasangan calon tunggal bupati-wakil bupati Karanganyar Juliyatmono-Rober Christanto (dok.timlo.net/ist)

Karanganyar — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) legowo tak bisa ikut meramaikan Pilbup Karanganyar. Parpol mengapresiasi semua pihak yang sudah ikut membesarkan parpolnya, termasuk Juliyatmono yang jelas-jelas ‘menceraikannya’.

Terimakasih kepada Juliyatmono yang sudah memberi pembelajaran politik sesungguhnya kepada kami. Terimakasih kepada semua partai politik, terkhusus Partai Gerindra dan PAN yang sampai detik-detik akhir masih terus membuka komunikasi dengan PKS,” kata Ketua PKS Karanganyar, Tri Joko Susilo dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, Rabu (10/1) malam. 

PAN dan Gerindra digadang-gadang membentuk poros baru bersama PKS melawan Parpol koalisi pengusung Juliyatmono-Rober Christanto. Namun PAN dan Gerindra akhirnya memilih geser dan meninggalkan PKS sendirian. Tanpa perolehan kursi cukup di DPRD, PKS tak bisa mengajukan calon atau pasangan calon sendiri.

Menjelang penutupan pendaftaran calon bupati-wakil bupati Karanganyar di KPUD, PKS sebenarnya gerak cepat memasangkan Rohadi Widodo dengan beberapa calon kandidat wakilnya. Ia juga menarik calon Parpol mitra koalisi.

Ikhtiar secara maksimal sudah kami lakukan sampai detik akhir dengan terus meminta nasihat dan petunjuk para pinisepuh, alim ulama dan tokoh masyarakat. Namun ternyata dengan segala keterbatasan, Allah mentakdirkan Rohadi Widodo tidak mendapatkan pasangan yang tepat untuk maju pada Pilkada Karanganyar 2018,” katanya. 

Secara kelembagaan dan pribadi, Tri Joko mengucapkan selamat atas pendaftaran ke KPUD, Juliyatmono-Rober Christanto sebagai pasangan calon bupati-wakil bupati tunggal yang maju di Pilbup Karanganyar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge