0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Terobos Busway, Dewi Perssik: Kami Tidak Melakukan Kesalahan

Dewi Persik sambangi Polda Metro (merdeka.com)

Timlo.net — Pedangdut Dewi Perssik (Depe) memenuhi panggilan pihak kepolisian atas insiden penerobosan mobilnya ke jalur bus Transjakarta, beberapa waktu lalu. Kali ini, Dewi pun hadir bersama kuasa hukumnya untuk memberikan klarifikasi atau kesaksiannya atas pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya, sekitar pukul 20.15 WIB.

Agenda pemeriksaan lanjutan ini terkait adanya dugaan ancaman pihak Depe dan suami kepada seorang penjaga busway Transjakarta. Kata Dewi, mereka hanya memenuhi kewajiban menjadi saksi dan akan menjelaskan tak ada pelanggaran seperti laporan tersebut.

“Untuk ini, kami harus berani hadapinya, karena kita merasa tidak bersalah terkait pelaporan ini. Kita akan buktikan, bahwa pelanggaran lalu lintas busway kemarin sudah selesai dengan baik, dan kita tak ada melakukan ancaman, yang seperti dituduhkan oleh si pelapor,” kata Dewi di lokasi, Rabu (10/1) malam.

Kata Dewi, bahwa Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra waktu itu sudah mengatakan, kalau dirinya tidak lakukan pelanggaran seperti ancaman yang dilaporkan.

“Bahkan, kita telah dapat diskresi pak Halim. Kami sudah dinyatakan nggak melakukan kesalahan,” katanya.

Bila kasus ini berlanjut, lanjut DP, pihaknya pun telah mempersiapkan bukti, kalau dia dan suaminya tak bersalah. Keduanya sudah mengumpulkan berbagai bukti dengan pengacaranya, seperti video.

“Kami akan menyerahkan bukti kalau kami tak bersalah. Dan banyak bukti lainnya. Pastinya, kami tidak bersalah atas ancaman itu. Ada dua video yang akan kami serahkan ke polisi,” pungkas Dewi.

[ded]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge