0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Diskusi Kewirausahaan Nyaris Gagal Fokus Gara-Gara Kaesang

Kaesang di Balai Kota Yogjakarta (merdeka.com)

Timlo.net — Ibu-ibu peserta diskusi kewirausahaan yang digelar di Ruang Bima, Komplek Balaikota Yogyakarta, dihebohkan dengan kehadiran anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Kaesang di acara diskusi tersebut didapuk menjadi pembicara.

Para ibu-ibu pun kemudian heboh saat Kaesang memasuki Ruang Bima.

”Mas Kaesang. Foto dulu yuk,” ujar ibu-ibu peserta diskusi kewirausahaan tersebut, Rabu (10/1).

Walikota Yogjakarta, Haryadi Suyuti yang menjadi moderator acara pun kemudian meminta ibu-ibu peserta untuk bersabar. Sebab nantinya akan disediakan sesi foto seusai acara diskusi.

“Ibu-ibu sabar ya. Nanti ada waktunya (foto) sendiri,” terang Haryadi.

Saat diskusi, Kaesang menjabarkan beberapa strategi bisnis yang dilakukannya. Termasuk menceritakan aplikasi bernama Madhang yang tengah dikerjakannya.

Aplikasi Madhang yang tengah dikerjakan oleh Kaesang ini menghimpun para ibu-ibu rumah tangga untuk menjual makanan hasil masakannya. Nantinya ibu-ibu RT ini akan menjadi mitra Madhang dan jualannya akan diunggah di aplikasi Madhang.

“Jadi ibu-ibu bisa jualan makanan di situ (aplikasi Madhang). Ibu-ibu bisa upload foto makanan di Madhang. Kalau anak-anaknya enggak mau makan, makanannya dijual saja,” ungkap Kaesang.

Usai Kaesang rampung menjadi pembicara, ibu-ibu yang menjadi peserta diskusi pun segera berebut berfoto dengan Kaesang. Keinginan foto bersama ini pun diladeni oleh Kaesang selama beberapa menit.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge