0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Suspect DB, Satu Warga Wonogiri Meninggal Dunia

Wonogiri — Seorang warga Wonogiri yang diduga suspect DB meninggal dunia. Korban yang juga anggota polisi berpangkat Aiptu ini meninggal dunia di rumah sakit Indrayati, Solobaru, Rabu (10/1). Meski demikian, Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Wonogiri belum menerima laporan secara tertulis terkait hal ini.

“Benar, ini tengah dalam proses surveilance, tapi dilakukan Puskesmas Wonogiri 1 menindak lanjuti adanya pasien suspect DB yang meninggal dunia,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten( DKK) Wonogiri, Adhi Dharma.

Disampaikan, sebelum dirujuk ke RS Indrayati, Solobaru, korban terlebih dahulu menjalani perawatan di RS Mulya Hati Wonogiri.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Wonogiri 1 dr Pitut mengatakan, sejauh ini belum ada kepastian korban terjangkit DB atau bukan. Hanya saja, trombositnya turun menjadi 16 lalu dirujuk ke RS Indriyanti, Solo Baru.

Terpisah, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto membenarkan bahwa ada anggotanya yang meninggal dunia karena sakit. Anggota tersebut berpangkat Aiptu dan bertugas di Polsek Wuryantoro menjabat sebagai Kanit Intel.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge