0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pilbup Karanganyar

Daftar ke KPUD, Juliyatmono-Rober Christanto “Ngonthel”

Pasangan Juliyatmono-Rober Christanto bersama istri ngonthel ke Masjid Agung Karanganyar (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto mengayuh sepeda onthel dari Pokoh, Tasikmadu menuju Masjid Agung Karanganyar untuk menunaikan salat dzuhur berjamaah sebelum mendaftarkan diri di KPUD, Rabu (10/1). Di sepanjang jalan, keduanya disambut hangat massa pendukungnya.

“Lebih terlihat sederhanya dan merakyat. Dikonsep seperti itu (naik sepeda onthel). Juga memperlihatkan rumah tangga mereka yang harmonis,” kata Sumanto, Ketua Pemenangan Pasangan Juliyatmono-Rober Chistanto kepada Timlo.net.

Dari kediaman Juliyatmono di Pokoh, pasangan itu masing-masing memboncengkan istrinya. Siti Khomsyah Juliyatmono awalnya kesulitan membonceng suaminya itu namun lama-kelamaan laju sepeda onthelnya seimbang juga. Sedangkan wanita berjilbab di belakang Rober Christanto menebar senyum ke massa pendukungnya di sepanjang jalan menuju Masjid Agung. Ia adalah istrinya, Nurita Kusuma Wardhani.

Sebuah mobil pengawal dari Satpol PP Kabupaten Karanganyar berada di depan dua pasangan suami istri ini guna menyeterilisasi jalan sepanjang 2 kilometer itu.

Setiba di Masjid Agung, massa pendukung dari Partai Golkar, PDIP, Gerindra serta Parpol dan elemen lainnya yang menunggu mereka tiba sampai selesai menunaikan salat dzuhur berjamaah. Dari lokasi itu mereka bersama-sama menuju KPUD sambil melantunkan salawat. 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge