0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Chris Hemsworth Terbuka Untuk Perankan Thor Setelah “Avengers 4”

Thor. (CinemaBlend.)

Timlo.net—Chris Hemsworth berkata jika diberikan kesempatan, dia ingin terus memerankan Thor. Aktor 34 tahun itu akan tampil dalam film “Avengers: Infinity War” bersama Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo dan Jeremy Renner.

“Avengers 4” akan menjadi film terakhir Chris memerankan Thor. “Jika saya punya kesempatan untuk melakukannya lagi, saya pikir saya akan. Saya juga berpikir ada selera untuk karakter itu, atau beragam kemungkinan yang lebih besar di mana dia bisa berada, apa yang dia bisa lakukan,” ujar Chris dilansir dari Times of India.

“Saya baru saja selesai syuting ‘Avengers 4’ dan itulah kontrak saya—kontrak saya sebelumnya sudah selesai, jadi seolah, ‘wow, sudah selesai’,” tambahnya.

Chris terakhir memerankan karakter itu di layar lebar dalam film “Thor: Ragnarok”. Dia berkata dia menemukan kembali minatnya memerankan karakter itu. “Dua atau tiga film yang lalu saya seolah berkata, ‘okay, beberapa film lagi’. Saya menikmatinya tapi saya seolah merasa sedikit dibatasi. Dan setelah pengalaman terakhir saya dengan Taika, dan dua ‘Avengers’ terakhir ini, saya merasa kami menemukan kembali karakter itu beberapa kali—bahkan dalam dua film berikutnya, dia berkembang lagi, dan Anda jarang memperoleh kesempatan seperti itu dalam sebuah franchise,” terang Chris.

“Jadi saya benar-benar merasakan sebuah kegembiraan dan antusiasme yang baru dan lebih besar dari sebelumnya, saya pikir,” tutupnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge