0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nilai Bitcoin Menurun Selama Beberapa Hari

Bitcoin. (ubergizmo. )

Timlo.net—Harga tiga cryptocurrency besar menurun selama beberapa hari terakhir. Penurunan harga ini menyebabkan kekuatiran di antara penggunanya. Harga Bitcoin turun dari $17 ribu menjadi di bawah $15 ribu. Sedangkan Ripple turun dari $3,77 menjadi $2,39. LiteCoin turun dari $298 menjadi $251. Tapi harga Ethereum justru naik menjadi $1.500.

Akan tetapi para investor mungkin akan mengalami masa yang lebih buruk. Pendiri Ethereum, Charles Hoskinson berpikir jika situasi akan memburuk. “Pendapat pribadi saya kita akan melihat konsolidasi setelah jatuh,” katanya kepada CNBC.

Dia menyatakan masalah itu diperburuk dengan semua proyek gila cryptocurrency. Misalnya “Bitcoin for porn” dan DogeCoin, parodi mata uang digital yang sekarang bernilai lebih dari $1 miliar.

“Apa yang terjadi adalah ada banyak usaha ini yang tidak memiliki dasar yang kuat, tidak memiliki teknologi yang baik atau proyek yang tidak realistis, meeka pada akhirnya akan menghadapi sebuah tembok besar yang tidak bisa mereka atasi. Mereka akan pecah dan Anda akan melihat banyak dari mereka yang pasti jatuh,” tambahnya.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge