0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nabrak Truk, Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal

(Ilustrasi) Petugas Satlantas mengevakuasi kendaraan korban kecelakaan (dok.timlo.net/agung widodo)

Boyolali — Nasib tragis menimpa Catur Seno (20) warga Dukuh Gudang, Desa Ngargosari, Ampel, anggota Pemadam Kebakaran Pemkab Boyolali ini meninggal dunia setelah motornya menabrak truk yang sedang parkir.

Musibah tersebut terjadi Rabu (10/1) di Jalan Raya Semarang-Solo, tepatnya di wilayah Dukuh Mitiran RT 04 RW 06 Desa Gladagsari, Kecamatan Ampel, Boyolali.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda S Widodo, korban sebelum terjadi Lakalantas, melaju dari arah Semarang menuju Boyolali. Sesampai di loksi, ada truk tidak dikenal yang sedang berhenti di bahu jalan. Karena jarak terlalu dekat, korban yang mengendarai motor matic langsung menabrak truk tersebut. Korban langsung terjatuh dan menderita luka parah di kepala.

“Untuk truk langsung melarikan diri, masih kita lacak keberadaanya,” ujar Kanitlaka Ipda Widodo.

Dari hasil penyelidikan petugas di lokasi, kecelakaan diduga dikarenakan korban kurang berhati-hati. Sementara itu, duka mendalam dirasakan rekan-rekan korban. Salah satunya, Batistuta Dahlin, mengaku tadi malam baru saja piket bersama korban. Korban sendiri baru Oktober 2017 direkrut menjadi Tenaga Harian Lepas Damkar Boyolali.

“Orangnya pendiam tapi supel,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge