0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Awal Tahun, Sejumlah Hotel Jor-Joran Tawarkan Promo

Hotel Brothers Solo Baru (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Menyambut awal tahun 2018, sejumlah hotel  di wilayah Solo Baru menawarkan paket promo kepada para tamu. Promo yang ditawarkan tak hanya kamar tapi juga beragam paket food and beverage terbaru yang cukup menarik untuk dicicipi.

“Ada tiga menu andalan yang kita tawarkan untuk tiga bulan kedepan. Diantaranya adalah Polo Piastra, Bistik Iga Sapi Canton dan Papeda,” ujar Marketing Communication Best Western Premier Solo Baru, Denis A kepada wartawan, Rabu (10/1).

Polo Piastra adalah ayam bakar ala Italia, ditambahkan  mie bayam, telur mata sapi, brocoli disajikan di atas hot plate dengan sauce pedas manis. Bistik Iga Sapi Canton adalah Iga Sapi yang dimasak dengan style chinese yaitu dengan bumbu Ala Canton, disajikan pakai nasi putih.

Sedangkan menu makanan Papeda adalah makanan berasal dari Papua yang dipadukan dengan ikan kuah kuning,  tumis daun pepaya dan kerupuk.

“Untuk melengkapai makanan itu, kami juga memperkenalkan dua minuman segar moctail maupun coctail. Adapun menu minuman moctail adalah Gavin Green dimana dalam satu gelas terdapat buah kiwi, diblend dengan honey dew melon, basil sheed, mint leaves dengan diatasnya diberikan campuran air soda,” terangnya.

Tidak hanya itu, Denis menyampaikan hotelnya juga mengeluarkan special paket room yang berlaku khusus periode Januari. Adapun benefitnya adalah upgrade room ke deluxe room, 30 minutes  back and foot massage dan free minibar.

Kondisi serupa juga dilakukan Hotel Brothers Solo Baru. Public Relation Hotel Brothers Dwi Aryani  menyampaikan, pada periode awal tahun ini pihaknya menawarkan promo Amarta Package.  Dengan paket itu, pengunjug bisa menikmati malam di suasana yang cukup nyaman di Deluxe Room. Termasuk masih mendapatkan dua pax breakfast, satu pax Soup Buntut Ala Chef Brothers, satu pax Soba Punch dan diskon Spa hingga 15 persen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge