0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Vivo Pamerkan Smartphone Dengan Sidik Jari Dalam Layar

Smartphone Vivo dengan scan sidik jari in-display. (ubergizmo. )

Timlo.net—Tahun lalu terungkap jika Vivo akan menjadi produsen smartphone pertama yang memakai scanner in-display pada produk mereka. Tahun ini dalam ajang CES, perusahaan itu memamerkan smartphone dengan teknologi itu. Smartphone itu bisa dicoba oleh para pengunjung event.

“Pameran hari ini menunjukkan smartphone siap produksi dengan sidik jari in-display dengan sensor sidik jarik optikal adalah sebuah lompatan besar untuk membawakan kepada para konsumen pengalaman seluler futuristik yang lama ditunggu. Kami sangat gembira untuk menyediakan smartphone itu untuk para konsumen segera,” ujar Alex Feng, Senior Vice President Vivo dilansir dari Ubergizmo.

Sensor sidik jari in-display itu adalah teknologi buatan Synaptics. Sensor sidik jari akan tersedia di layar smartphone dan bukan di bagian belakang seperti pada umumnya. Vivo akan menjadi produsen pertama yang memakai teknologi itu. Menurut wartawan The Verge, Vlad Savov scanner sidik jari itu terasa lebih lambat dibandingkan scanner biasa.

Tapi dia menekankan jika kelambatan itu tidak mengganggu. Tapi perlu waktu untuk membiasakan diri. Mungkin pembaruan software bisa mempercepat prosesnya. Hanya waktu yang bisa menjawab jika teknologi ini akan menjadi tren baru berikutnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge