0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kisah Kakek Kandung Superman Akan Diangkat Dalam Serial Televisi

Serial televisi Krypton. (google.com )

Timlo.net—Sebuah serial televisi akan membahas sejarah keluarga Kal-El (Superman) jauh sebelum dia lahir. Serial televisi itu berjudul “Krypton”. Serial itu akan tayang pada 21 Maret 2018 di stasiun televisi Syfy. Serial itu dikembangkan oleh David S. Goyer dan Damian Kindler.

Serial televisi itu bersetting 200 tahun sebelum kelahiran Kal-El. “Krypton” berfokus pada Seg-El, kakek dari Superman. Seg-El muda hidup di tengah-tengah intrik politik yang terjadi di Krypton. Menurut IGN, the House of El (Keluarga El) saat itu dikucilkan dan menderita aib. Seg-El berusaha untuk memperoleh kembali kehormatan keluarganya dan menyelamatkan dunianya dari kekacauan.

Sebuah video trailer baru dirilis Rabu (10/1), memperlihatkan sosok penjelajah waktu dari Bumi bernama Adam Strange. Dalam buku komik, Adam adalah sosok petualang angkasa yang memakai jetpack.

Adam memiliki sebuah pesan penting untuk Seg-El. Seg harus bangkit dan mengatasi masalah dalam hidupnya. Karena jika tidak, Superman tidak akan pernah ada. Serial televisi ini dikembangkan sejak 2014. Video trailer pertama dirilis pada 18 April 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge