0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

SanDisk Rilis Flash Disk 256GB dan 1TB

Flash disk SanDisk 1TB. (ubergizmo.com )

Timlo.net—Jika Anda tidak suka membawa hard disk eksternal dan ingin membawa sesuatu yang lebih kecil. Perangkat penyimpan data yang berkapasitas sama besarnya tapi muat di kantong atau bisa disatukan dengan rantai kunci, maka produk ini cocok untuk Anda. SanDisk merilis beberapa flash disk dalam ukuran 1TB dan 256GB dalam ajang CES 2018. Mereka mengaku flash disk itu adalah yang terkecil di dunia.

Flash disk sendiri umumnya berukuran kecil dan portabel. Tapi ternyata produsen ini masih ingin mengecilkan ukurannya. Flash disk SanDisk ukuran 1TB adalah flash disk USB-C. Artinya komputer atau laptop Anda harus memiliki port USB-C untuk menggunakan flash disk secara optimal.

Sementara flash disk ukuran 256Gb adalah flash disk biasa. Menurut SanDisk, flash disk itu bisa memuat 14 ribu foto, video full HD durasi 10 jam dan 16 ribu lagu. Itupun masih tersisa ruang sebesar 64GB. Sayangnya, SanDisk tidak menyebutkan harga atau ketersediaan kedua flash disk itu. Tapi, flash disk model 1TB itu mungkin tidak berharga murah, tulis Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge