0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Atletico Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey

Pemain Atletico Madrid rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Los Cholconeros Atletico Madrid berhasil membawa tiket lolos ke perempatfinal Copa del Rey 2017-2018. Atletico kembali menang atas tim kasta kedua, Lleida Esportiu 3-0 di Wanda Metropolitano, Rabu (10/1) dinihari. Atletico pun melenggang dengan agregat 7-0.

Mengantongi bekal kemenangan 4-0 di leg pertama, ternyata tak membuat Atletico dengan begitu mudah membongkar pertahanan Lleida. Di babak pertama Atletico sempat kesulitan menembus Llieda. Gol baru bisa didapat Atletico sepuluh menit setelah turun minum.

Yannick Carrasco berhasil memecah kebuntuan pada menit 55. Ia mencetak gol dengan kaki kanan, setelah memanfaatkan umpan dari Diego Costa.  Gol kedua Atletico baru terjadi pada menit 76. Umpan dari Anger Correa berhasil dimanfaatkan dengan baik olej Kevin Gamerio.

Gol penutup Atletico berhasil dicetak oleh Vitolo. Umpan Fernando Torres berhasil diteruskan untuk menjadi gol dengan kaki kanannya. Ini merupakan gol perdana yang dicetak oleh Vitolo untuk Atletico Madrid. Skor 3-0 untuk anak asuh Diego Simeone bertahan hingga laga usai.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge