0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Manchester City Tuai Hasil Positif di Piala Liga

Manchester City menang di kandang sendiri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City memetik kemenangan di semifinal leg pertama ajang Piala Liga Inggris 2017-2018. Kemenangan diraih Manchester Biru dengan mengalahkan Bristol City 2-1 di Etihad Stadium, Rabu (10/1) dinihari.

Meski tampil di kandang sendiri, justru tim tamu yang bermain lebih agresif. Bristol yang menyingkirkan Manchester United di babak sebelumnya, cukup merepotkan City. Benar saja di penghujung babak pertama, Bristol mampu unggul lewat Bobby Reid.

Tertinggal satu gol, ManCity tampil lebih terbuka di babak kedua. Raheem Sterling memiliki peluang, sayangnya belum mampu dijadikan gol. Kevin De Bruyne mencoba peruntungannya. Ia memberikan bola kepada Leroy Sane di sisi kiri, namun juga tidak memenuhi target.

Di menit 56, De Bryune berhasil menyamakan kedudukan menjadi1-1. Gol tersebut dicetak melalui kerjasama De Bryune dengan Sterling. Pahlawan City adalah Sergio Aguero yang membawa timnya berbalik unggul di menit-menit akhir laga.

Gol Segio Aguero pada 90+2 berhasil membawa kemenangan bagi The Citizen. Sundulannya gagal diselamatkan oleh kiper Bristol. Leg kedua semifinal Piala Liga akan berlangsung di markas Bristol, Ashton Gate, Kamis (23/1) mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge