0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rekam Adegan Mesum Diri Sendiri, Pemuda Ini Diamankan

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net — PS (20), diamankan Polres Indragiri Hulu dengan tuduhan perekam adegan mesum alias persetubuhan yang dilakoninya sendiri. Sementara korbannya anak di bawah umur, AT (17).

Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Arif Bastari, mengatakan kasus ini terungkap setelah seseorang yang melihat handphone tersangka yang menyimpan video persetubuhan dengan anak di bawah umur.

Pada Minggu 5 Januari 2018 pukul 08.00 WIB, dua teman tersangka hendak meminta video lucu yang tersimpan di handphone tersangka PS.

“Begitu dibuka, teman tersangka melihat di handphone PS ada video mesum yang orangnya mereka kenal. Selanjutnya, video itu ditandai dan dikirim ke handphone sendiri,” ujar Arif, Selasa (9/1).

Malamnya, teman tersangka ini bersama teman lainnya melihat video mesum tersebut, dan begitu mengenali betul pemeran dalam video itu, mereka pun melapor kepada orangtua korban.

Awalnya, RL, ibu korban, tidak percaya karena anaknya yang sengaja dipindahkan ke Taluk agar tidak berpacaran dengan PS. Namun setelah melihat langsung video tersebut, barulah RL percaya dan kemudian menanyakan asal video tersebut.

Tak terima anaknya diperlakukan demikian, RL melapor ke polisi dan petugas langsung menangkap tersangka PS pukul 12.00 WIB di depan dealer di Kota Rengat.

“Setelah dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku merekam sendiri ketika melakukan persetubuhan terhadap korban dengan menggunakan handphone miliknya,” ucap Arif.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge