0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

All New Terios Ditargetkan Kuasai 40 Persen Market Share Low SUV Soloraya

All New Terios Ditargetkan Kuasai 40 Persen Market Share Low SUV Soloraya (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Hadirnya All New Terios yang diproduksi oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ditargetkan dapat mendongkrak market share disegmen low sport utility vehicle (SUV). Pasalnya, produk barunya tersebut diyakini dapat menarik para konsumen mengingat banyaknya kelebihan yang ditawarkan.

“Target kita untuk wilayah Soloraya dapat menguasai 35 hingga 40 persen secara market share untuk kendaraan di kelas low SUV,” ujar Kepala cabang Daihatsu Tambaksegaran Solo dan Klaten Ernawati Dyah Martanti kepada wartawan, Selasa (9/1).

Dirinya cukup optimis target yang dicanangkan tersebut dapat terealisasi.Pasalnya All New Terios yang resmi diluncurkan pada akhir tahun lalu itu diklaim memiliki banyak kelebihan dari generasi sebelumnya. Bahkan dari sisi eksterior dan interior banyak perubahan dan tersemat fitur baru yang lebih canggih.

Salah satunya adalah fasilitas vehicle stability control (VSC). Dimana dengan fitur tersebut dapat berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer pada saat kendaraan berada di tikungan, sehingga bisa meminimalisasi kecelakaan. Adapula fasilitas hill start assist (HSA) pada varian tertinggi kendaraan low SUV (Sport Utility Vehicle) yang berfungsi untuk membantu akselerasi setelah kendaraan berhenti di tanjakan.

“Di samping fasilitas VSC dan HAS untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengendara, varian terakhir Daihatsu Terios itu juga sudah dilengakapi dengan push start/stop button. Sehingga pengendara bisa tinggal menekan tombol untuk menyalakan mesin kendaraan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge