0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lagi, Dua Pelaku Pengeroyokan Ditangkap, Tiga Masih Diburu

Salah satu tersangka pengeroyokan ditangkap Kapolsek Mondokan, AKP Kabar Bandianto (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Anggota Unit Reskrim Polsek Mondokan menangkap dua orang lagi yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan terhadap, Eko Setiawan (35) dan Agus Septian (21), keduanya warga Desa Ngandul, Kecamatan Sumberlawang, Sragen. Dengan demikian sudah ada lima pelaku yang ditangkap dalam pengeroyokan terhadap korban pada Minggu (7/01) lalu.

“Tersangka bertambah dua orang lagi, ditangkap di rumah masing-masing,” kata Kapolsek Mondokan, AKP Kabar Bandianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman kepada Timlo.net, Selasa (8/1).

Tersangka baru ini masing-masing adalah Adip dan Alfian. Keduanya ditangkap sekitar pukul 10.00 WIB di rumahnya oleh anggota Polsek Mondokan yang dipimpin Kapolsek. Tersangka ditangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Mapolsek untuk proses lebih lanjut.

Sebelumnya, polisi juga telah menangkap tiga tersangka pengeroyokan, Ribut Setiawan Prayogo (28), Perianto (21) dan Sujiyanto (21). Ketiganya merupakan warga Desa Gemantar, Kecamatan Mondokan, Sragen.

Dengan demikian masih tinggal tiga tersangka lagi yang belum tertangkap dalam kasus pengeroyokan terhadap Eko Setiawan. Korban sendiri mengalami luka robek di dahi, memar pada pinggang belakang sebelah kanan dan memar pada tangan kanan akibat dikeroyok oleh delapan orang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge