0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Andrid Merapat ke Persis?

Andrid Wibawa (kaos merah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pemain sayap lincah, Andrid Wibawa kedapatan berada di hari kedua latihan Persis Solo, Selasa (9/1) sore. Namun Andrid tak mengikuti sesi latihan bersama ke-19 punggawa resmi Persis Solo.

“Mungkin besok baru ikut latihan atau seleksi. Tidak, saya tidak ke PSIS Semarang. Mudah-mudahan bisa kembali berjodoh dengan Persis,” kelakar Andrid kepada Timlo.net, saat meninggalkan Stadion Manahan, Selasa sore tadi.

Andrid merupakan pahlawan kemenangan PSIS Semarang atas Martapura FC di partai perebutan tempat ketiga Liga 2 musim lalu. Dua golnya ke gawang Martapura FC, memastikan PSIS menembus promosi ke Liga 1.

Sementara bagi Persis dan publik sepak bola di Kota Bengawan, nama Andrid sudah tidak asing lagi. Sejak musim 2013 silam, pemain asal Klaten ini mencuri perhatian klub berjuluk Laskar Sambernyawa dan suporternya Pasoepati. Musim kemarin, Andrid tak berjodoh dengan Persis, kemudian mengadu nasib di klub Sragen United dan PSIS Semarang.

Sementara itu, pelatih Persis Solo, Freddy Muli mengisyaratkan tidak ada penambahan pemain baru di sektor tengah dan depan. Pelatih asal Palopo tersebut mengklaim timnya masih membutuhkan di sisi pertahanan.

“Hanya di posisi bek dan kiper yang paling dibutuhkan,” imbuh mantan pelatih PSMS Medan dan PSS Sleman ini.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge