0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sudah Punya 19 Pemain, Persis Butuh Empat Lagi

Para pemain Persis Solo melakukan pemanasan di Stadion Manahan, Selasa (9/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Sebanyak 19 pemain sudah dijaring Persis Solo untuk menyambut kompetisi Liga 2 musim 2018. Pelatih Freddy Muli mengisyaratkan masih membutuhkan setidaknya empat pemain tambahan lagi untuk melengkapi 23 pemain. Pos yang masih menjadi incaran tim pelatih Persis adalah di sektor belakang. Terutama di sisi kanan pertahanan, setelah ditinggal Akbar Riansyah ke PSIS Semarang.

“Yang kami butuhkan dua bek, serta kiper. Kebutuhan Gelandang dan striker sudah cukup. Kiper juga sudah ada persaingan meski masih mencari satu lagi untuk kiper ketiga,” ungkap Freddy Muli usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Manahan, Selasa (9/1) sore.

Dalam sesi latihan sore tadi, sudah tidak tampak pemain-pemain trial untuk seleksi seperti di hari pertama. Pada sesi latihan perdana kemarin, tampak sejumlah pemain undangan untuk mengikuti trial seperti Dimas Galih Gumilang, Susanto, serta Nunung Dwi Cahyo.

Pelatih Freddy Muli sebelumnya juga sudah mengatakan pemain trial tidak sesuai kriteria.

“Sebetulnya kerangka tim ini sudah terbentuk dengan kombinasi pemain yang dipertahankan ditambah pemain baru,” tandas eks pelatih PSMS Medan ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge