0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Google Gabungkan Semua Layanan Pembayaran Mereka

Google Pay. (gsmarena.com )

Timlo.net—Google mengumumkan jika mereka menyatukan semua sistem pembayaran mereka. Keduanya adalah Google Wallet dan Android Pay. Kedua sistem itu disatukan di bawah satu brand disebut Google Pay. Sejak sekarang, perusahaan itu akan menggunakan logo Google Pay dan brand di mana sistem pembayaran itu muncul.

Sementara untuk para pengguna, tidak ada yang benar-benar berubah. Hanya saja bila sebelumnya mereka melihat logo Android Pay dengan NFC. Atau melihat logo Google Wallet saat membeli konten Play Store, sekarang mereka akan melihat logo Google Pay, tulis GSM Arena.

Google menambahkan jika Google Pay sudah tersedia untuk layanan seperti Airbnb, Dice, Fandago, HungryHouse, Instacart dan lain-lain. Di masa mendatang, Google berkata jika mereka akan membawa pengalaman-pengalaman itu kepada para pengguna Tez di India. Tapi mereka tidak menjelaskan maksud pernyataan mereka. Mungkin Tez akan diubah brandnya menjadi Google Pay. Walaupun sistem itu berbeda dengan Google Wallet atau Android Pay. Tez menggunakan sistem pembayaran UPI yang dibuat di India.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge