0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perempatfinal Piala Presiden 2018 Digelar di Manahan

Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Stadion Manahan ditunjuk sebagai penyelenggara babak perempatfinal ajang Piala Presiden 2018. Babak delapan besar atau perempatfinal akan dilaksanakan pada 3 dan 4 Februari mendatang.

Dua pertandingan akan digelar setiap harinya pada pukul 15.30 WIB dan 19.00 WIB. Turnamen Piala Presiden merupakan ajang pra musim bagi 18 klub kontestan Liga 1 ditambah 2 klub dari Liga 2.

Kick-off Piala Presiden 2018 akan dimulai pada 16 Januari mendatang di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kota Solo dan Stadion Manahan mendapat kesempatan untuk kebagian jatah di babak perempatfinal.

“Kemarin kami menapat informasi dari panitia Piala Presiden 2018 bahwa Manahan digunakan untuk penyelenggaraan babak perempatfinal. Secara umum sudah resmi menjadi venue, hanya perlu pengecekan ulang terkait kesiapan dari sarana dan prasarana Stadion,” ujar Ketua Panpel Askot PSSI Solo, Heri Isranto, Selasa (9/1).

Pihaknya dan Stadion yang menjadi kebanggaan Wong Solo siap untuk menyelenggarakan dan demi kesukesan babak perempatfinal Piala Presiden. Apalagi Stadion Manahan sudah tidak asing bagi agenda nasional maupun Internasional yang kerap digelar di markas klub Persis Solo tersebut.

“Informasinya kemarin hanya untuk babak perempatfinal saja. Semifinal mungkin ada di tempat lain. Stadion Manahan sudah tahu sendiri kualitasnya, begitu juga Panpel serta pihak keamanan di Solo yang terkenal sigap,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge