0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dampak Negatif Memakai Celana Yoga Sepanjang Hari

Celana yoga. (fondinwellness.com)

Timlo.net—Para wanita suka memakai celana yoga karena kenyamanan dan kekencangan celana itu. Tapi jika dipakai terus sepanjang hari, adakah dampak negatifnya?

Mengacaukan sirkulasi darah

Celana yoga berukuran sangat pas sehingga memberikan sedikit ruang untuk kaki kita bernafas. Memakainya sepanjang hari bisa membuat kaki kebas. Bahkan ada istilah medis untuk hal ini yaitu sindrom celana ketat. Legging ini membatasi syaraf pada paha dan membuatnya kebas, tulis Times of India.

Jerawat di bokong

Salah satu mimpi terburuk wanita adalah jerawat. Tapi bayangkan jika jerawat muncul di bokong. Memakai celana yoga bisa menjadi penyebabnya. Hal ini terjadi karena keringat terjebak di bagian bokong.

Infeksi jamur

Bagian kewanitaan butuh ruang untuk bernafas. Tapi celana yoga spandeks membuat organ intim tidak bisa bernafas. Semua kelembaban terjebak di antara tubuh dan celana. Hal ini menimbulkan infeksi jamur.

Perut kembung dan mulas

Celana yoga juga bisa begitu ketat sehingga mengacaukan sistem pencernaan. Jadi jika Anda suka memakai celana ini, belilah celana yang nyaman dan tidak mengganggu perut.

Rambut tumbuh lebat

Celana yoga yang ketat bisa menyebabkan rambut tumbuh di wilayah kaki. Cobalah untuk memakai celana yang tidak begitu ketat sehingga kaki bisa bernafas.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge