0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Solo Launching Skuad di Bulan Maret

Pemain anyar Persis Solo asal Arema FC, Sunarto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen Laskar Sambernyawa Persis Solo bergerak cukup cepat untuk memyambut kompetisi Liga 2. Setelah menyelesaikan negosiasi kontrak untuk belasan pemain, Persis mulai memikirkan peluncuran skuad musim 2018.

Rencananya, launching atau peluncuran skuad akan dilakukan di medio bulan Maret mendatang. Atau tidak terlalu jauh dari jadwal kick-off Liga 2. PSSI dan operator kompetisi menetapkan bergulirnya bergulirnya Liga 2 dimulai akhir Maret

“Akhir Maret diharapkan tim ini terbentuk, untuk launching pemain maupun jersey. Persis ini klub juga milik warga Solo dan demi kemajuan Solo,” ungkap Sekjen Persis, Dedi M Lawe, Selasa (9/1).

Saat ini, Persis Solo di bawah asuhan pelatih Freddy Muli telah memiliki 19 skuad. Sehingga masih menyisakan empat pemain lagi untuk melengkapi skuad di musim 2018. Posisi Freddy Muli sendiri juga memikiki peran ganda yakni selain sebagai pelatih juga merangkap sebagai manajer tim.

“Pesis ke depan harus menjadi klub yang modern, langkah berani, dan mungkin satu-satunya pelatih yang merangkap sebagai manajer. Pertimbangannya mempersiapkan organisasi yang kuat. Agar tim ini tidak ada intervensi secara tim,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge