0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pacaran 1 Tahun, Wanita Ini Baru Tahu Pacarnya Seorang Wanita

Wang dan Qian. (nextshark.com )

Timlo.net—Seorang wanita di Cina merasa hancur dan patah hati setelah pacar prianya meninggalkannya tanpa jejak. Lebih parah lagi, dia baru-baru ini mengetahui jika sang pacar ternyata lahir sebagai seorang perempuan.

Wanita bernama Wang Qi itu berasal dari Provinsi Zhejiang, Cina. Dia bertemu pacarnya “Qian” online pada 2016. Pada awalnya wanita berusia 40 tahun itu tidak tertarik dengan Qian. Dia berpikir mereka tidak cocok karena Qian lebih muda. Sedangkan Wang sudah bercerai dan seorang ibu tunggal, tulis Nextshark.

Akan tetapi, Qian terus mengejar Wang dan keduanya mulai berpacaran pada Juni 2016. Mereka tinggal bersama segera setelah itu. Setelah pacaran setahun, Qian tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Dia tidak menjawab email Wang dan bahkan mengganti akun WeChatnya.

Wang merasa sangat penasaran terutama karena dia menghabiskan uang senilai 300 ribu yuan (Rp 619, 7 juta ) untuk Qian. Setelah mencari ke sana kemari, dia terkejut menemukan jika kartu identitas Qian menyatakan dia seorang wanita. Hal ini membuat dia berusaha mengingat kembali waktu mereka berpacaran jika ada kejanggalan.

Walaupun mereka tinggal dan tidur bersama, mereka tidak pernah berhubungan intim selama pacaran. Qian dikabarkan berkata kepada Wang jika dia ingin menunggu hingga menikah. Dia juga berkata kepada para wartawan Qian tidak terlihat seperti seorang wanita. Dia berdada rata dan selalu menggunakan kamar mandi pria. Setelah bertemu orang tua Qian, sang ayah mengungkap jika Qian adalah puteri tunggal mereka. Dia suka berpakaian sebagai lelaki.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge