0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Christian Bale Berpikir Dia Tidak Terkalahkan Dalam Akting

Christian Bale. (gossipcop.com)

Timlo.net—Christian Bale percaya jika dia tidak terkalahkan dalam hal obsesinya dalam berakting. Bintang film “The Dark Knight” itu dikenal memiliki totalitas tinggi dalam berakting. Hal ini ditunjukkan dengan usahanya mengubah penampilan fisik untuk memerankan sebuah karakter. Dia berkata komitmennya membuat penampilannya di layar lebar berkesan.

“Saya berpikir saya tidak terkalahkan. Saya suka obsesi. Saya harap hal ini tetap menjadi obsesi yang sehat,” ujar Christian dilansir dari Times of India.

Dia terkenal setelah menurunkan berat hingga 28 kg untuk perannya sebagai Trevor Reznik dalam film “The Machinist”. Dengan berat tubuh sekitar 54 kg, Christian terlihat sangat kurus saat memerankan karakter penderita insomnia itu. Dia juga menambah berat badan dan berolahraga keras untuk perannya sebagai Batman.

“Ada sebuah gambaran yang tertanam kuat di dalam benak saya. Jimi Hendrix bermain gitar, mata tertutup, seolah dia berada ekstasi, memainkan musik yang indah..Dan saya tidak tahu jika saya membayangkan darah atau tidak tapi darah mengalir dari jari-jarinya,” terang Christian.

“Saya tidak peduli jika hal itu benar-benar terjadi atau tidak tapi intinya untuk saya jika dia benar-benar mengabaikan rasa sakit karena ekstasi. Saya menikmati tingkat obsesi seperti itu dan berpikir jika para penonton layak pemeran yang memiliki obsesi yang sama jika perlu,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge