0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilgub Jateng

PDIP Klaten Targetkan Kemenangan Ganjar-Gus Yasin 75 Persen

Ketua DPC PDIP Klaten Sunarna (tengah) (dok.timlo.net/awijaya)

Klaten — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Klaten siap memenangkan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimun (Gus Yasin) pada Pilkada Jateng 27 Juni mendatang. Hal itu menyusul keputusan diusungnya pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) dari PDIP dan PPP tersebut.

“Kami di DPC PDIP Klaten selalu siap mengamankan rekomendasi dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat),” ujar Ketua DPC PDIP Klaten Sunarna kepada wartawan, Senin (8/1).

Sunarna menegaskan, siapapun pasangan Cagub- Cawagub yang direkomendasikan dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut harus didukung penuh. Apalagi Klaten menjadi salah satu kandang banteng di wilayah eks Karesidenan Surakarta.

“Sebagai kader wajib tegak lurus dengan keputusan partai. Kami siap memenangkan pasangan Ganjar-Gus Yasin 75 persen di Klaten,” katanya saat disinggung target memenangkan Ganjar-Gus Yasin.

Sebagai informasi, Sunarna merupakan satu dari lima orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) gubernur di kantor DPD PDI Jateng. Mantan Bupati Klaten dua periode ini pun tak mempermasalahkan keputusan rekomendasi tersebut.

Legowo. Karena bagaimanapun keputusan DPP tentu diambil dengan pertimbangan terbaik,” tandas Sunarna.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge