0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hilman Kembali Diperiksa KPK

(merdeka.com)

Timlo.net – Mantan kontributor stasiun TV swasta, Hilman Mattauch, menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (9/1). Hilman diperiksa terkait kecelakaan tunggal yang melibatkan terdakwa korupsi e-KTP, Setya Novanto (Setnov).

Juru bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, pihaknya masih mendalami lebih lanjut mengenai peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

“Masih terkait proses sebelumnya, kita mendalami peristiwa seputar kecelakaan SN di pertengahan November 2017 lalu,” ujar Febri.

Pemeriksaan terhadap Hilman hari ini bukanlah yang pertama kali. Senin (11/12) Hilman juga penuhi panggilan penyelidik KPK.

“Itu materi buat penyelidikan,” ujar Hilman usai memberi keterangan di gedung KPK Merah Putih, kala menjalani pemeriksaan sebelumnya, pada Senin 11 Desember lalu.

Namun dia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai penyelidikan yang dimaksud. Sementara itu, saat disinggung mengenai Setya Novanto, Hilman bergegas pergi meninggalkan gedung KPK untuk ke Mapolda Metro Jaya.

Meski berstatus tersangka atas kelalaiannya mengendarai mobil, tidak ada penahanan terhadap Hilman. Hanya saja, diwajibkan lapor dua kali dalam satu minggu.

Hilman sendiri pernah menjadi ketua forum wartawan di DPR tahun 2015. Sosoknya memang dikenal dekat dengan Setya Novanto.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge