0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nintendo Switch Lampaui Penjualan Seumur Hidup Wii U di Jepang

Nintendo Switch. (Ubergizmo. )

Timlo.net—Berdasarkan tingkat penjualan Nintendo Switch, sepertinya Switch bisa dengan mudah melampaui penjualan seumur hidup Wii U dalam waktu setahun. Sepertinya hal ini bisa terjadi di beberapa tempat. Menurut data dari Famitsu, Switch sudah terlebih dulu melampaui penjualan Wii U di Jepang.

Untuk mereka yang penasaran berapa jumlah penjualan Wii U selama seumur hidup di Jepang. Menurut data angkanya mencapai 3,3 juta unit. Jika angka ini akurat, Swtich berhasil menjual 3,4 juta unit di Jepang. Angka penjualan itu diraih dalam waktu setahun sejak konsol game itu dirilis.

Sejauh ini Nintendo menyatakan berhasil menjual 10 juta unit Switch di seluruh dunia. Diperlukan tambahan 4 juta unit untuk melampaui angka penjualan seumur hidup Wii U di seluruh dunia. Switch menjadi konsol game yang diterima dengan sangat baik oleh konsumen. Ulasan-ulasan yang ada cenderung bernada positif. Switch juga memperoleh gelar Top Gadget of 2017 oleh majalah TIME.

Tentunya ada beberapa kritik terkait konsol itu dan desainnya. Termasuk beberapa pilihan yang diambil Nintendo terkait konsol itu. Misalnya voice chat menjadi fitur terpisah dari konsol itu. Untuk menggunakannya diperlukan aplikasi smartphone.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge