0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nenek Tanpa Identitas Tewas Disambar KA, Ini Ciri-Cirinya

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan kereta api (dok.timlo.net/ist)

Klaten — Seorang perempuan lanjut usia (Lansia) tersambar kereta api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu antara Stasiun Srowot – Prambanan, Klaten, Senin (8/1). Akibat peristiwa tersebut, korban tewas dengan luka parah di bagian kepala.

“Korban berusia sekitar 70 tahun, namun hingga saat ini belum diketahui identitasnya,” ujar Kapolsek Jogonalan AKP Ngadino mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, Selasa (9/1).

Berdasar keterangan saksi, kata AKP Ngadino, peristiwa nahas tersebut terjadi ketika KA Bengawan melaju dari arah Stasiun Purwosari Solo menuju Jakarta. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba korban datang dari arah selatan menyeberang di perlintasan tanpa palang pintu KM 146,5 di Desa Titang, Kecamatan Jogonalan.

“Pada saat itu korban tertabrak dan terseret KA sekitar 10 meter dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Meski tanpa identitas, ditemukan dompet berwarna coklat berisi uang Rp 663.500 di dalam baju dan cincin,” kata Kapolsek.

Mengetahui ada korban tabrak KA, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian setelah menerima informasi dari warga. Lantas korban dibawa ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro Klaten untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dan mengenali korban bisa langsung mendatangi RS,” imbuh AKP Ngadino.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge