0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Jerman

Dortmund Bantah Jual Aubameyang ke Liga Tiongkok

Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kabar mengejutkan sempat tersebar bahwa bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang hijrah ke Liga Super Tiongkok bersama Klub Guangzhou Evergrande. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Die Borussen.

Selama beberapa waktu terakhir Aubameyang memang sudah dikaitkan dengan klub-klub Liga Super Tiongkok. Pada musim panas penyerang asal Gabon itu bahkan sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Tianjin Quanjian.

Belakangan ini, Guangzhou Evergrande yang disebut-sebut bakal mendapatkan Aubameyang pada musim panas mendatang setelah Dortmund sepakat melepasnya dengan nilai transfer 72 juta euro.

“Seluruh spekulasi mengenai Aubameyang bukan merupakan hal baru buat kami,” kata Direktur Olahraga BVB Michael Zorc kepada ESPNFC, Selasa (9/1).

Meski terus mendapat godaan dari banyak klub, Dortmund menjadi penentunya. Kontrak Aubameyang dengan Dortmund berjalan sampai 2021 mendatang. Selain Guangzhou Evergrande, ia juga dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Real Madrid dan Arsenal.

“Itu sama sekali tidak menganggu kami. Dalam beberapa bulan terakhir, sudah ada klaim ia ditransfer ke lima klub berbeda,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge