0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Di Ladang Ini, Mbah Tini Sudah Jadi Mayat

ilustrasi (merdeka.com)

Karanganyar – Warga Dusun Tegalmojo RT 22 RW 10, Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatipuro, Mbah Tini (77) ditemukan tak bernyawa di sebuah ladang dekat rumahnya, Senin (8/1) siang. Ia menghilang sejak Sabtu (6/1).

“Korban yang selama ini tinggal sendirian di rumah, diduga meninggal karena sakit. Sebab tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan, saat jenazahnya diperiksa oleh dokter puskesmas setempat,” kata Kapolsek Jatipuro AKP Yuni Marsianto kepada wartawan.

Awalnya, Suradi yang juga Kepala Dusun Tegalmojo Suradi mendapat laporan dari ibunya, Ny Pariyem, bahwa Mbah Tini menghilang dari rumahnya. Ny Pariyem sempat beranggapan mbah Tini pulang ke rumah anaknya di Nguter, Sukoharjo. Selama ini, korban tinggal sendirian di rumah. Namun prediksinya terbantahkan saat anak korban berniat menjenguk ibunya tapi tak menemukannya.

“Saksi Suradi bersama tetangganya, Wijarwanto, lalu berusaha mencari korban di ladangnya. Hingga kemudian korban  ditemukan dalam kondisi sudah meninggal. Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang,” jelasnya.

Korban diperkirakan meninggal dunia tiga hari sebelum ditemukan. Jenazah itu diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge