0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Latihan Perdana Persis Langsung Memuaskan

Skuad Persis Solo untuk musim 2018 saat mendapat arahan dari pelatih Freddy Muli, Senin (8/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Usai memperkenalkan pelatih, Laskar Sambernyawa Persis Solo langsung menggelar latihan perdana bersama skuad baru untuk musim 2018 di Stadion Manahan, Senin (8/1) sore. Pelatih senior Freddy Muli sudah resmi menjadi nahkoda Persis untuk musim keduanya.

“Latihan perdana ternyata banyak peningkatan dari segi fisik padahal transisi jeda kompetisi cukup lama. Ini bagus untuk tahap pertama Persis Solo. Untuk program selanjutnya masih dalam porsi latihan rutin, belum memikirkan uji coba,” terang Freddy Muli usai latihan Senin sore.

Sembilan belas pemain ditambah sejumlah pemain trial, langsung digeber dalam latihan oleh Freddy Muli. Meski di bawah guyuran hujan deras, tak membuat sesi latihan membosankan. Terlihat para pemain antusias terutama pemain-pemain yang belum dikontrak resmi, menunjukkan skill terbaik demi mendapat perhatian dari Freddy Muli.

Selain 13 pemain yang sebelumnya telah teken kontrak bersama Persis, enam pemain baru menyusul dalam melakukan tes medis dan negosiasi kontrak. Mereka adalah Johan Yoga Utama, Sunarto, Oky Derry, dan Ahmad Rajendra. Serta dua pemain yang sudah resmi teken kontrak adalah Dedi Cahyono dan Setiawan.

Selain itu, sejumlah pemain trial juga dijajal kemampuannya oleh Freddy Muli, seperti Dimas Galih, Restu Gunawan, Susanto, dan Nunung Dwi Cahyo. Game internal dibagi ke dalam dua tim menjadi menu utama dalam sesi latihan perdana sore tadi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge