0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Resmi Diperkenalkan, Ini Kata Dua Asisten Pelatih Persis

Dua asisten pelatih Persis Solo, Hariadi Poetoel dan Marwal Iskandar (berjejer paling kiri) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Persis Solo telah resmi mengumumkan tim pelatih yang akan menangani Laskar Sambernyawa di Liga 2 musim 2018. Nama Freddy Muli resmi kembali menukangi Persis yang sekaligus juga sebagai manajer tim. Terdapat tiga asisten yang merupakan bekas pemain sepak bola. Dua diantaranya adalah eks pemain Persis Solo yakni I Komang Putra sebagai pelatih kiper dan Hariadi Poetoel. Satu lagi adalah eks pemain nasional Marwal Iskandar.

“Tentu secara pribadi bisa menambah pengalaman belajar dari coach Freddy. Semoga bisa banyak membantu di tim pelatih Persis. Menjadi termotivasi tersendiri karena baru kali ini menjadi asisten pelatih di tim profesional,” ungkap Hariadi Poetoel usai diperkenalkan di mes Persis, Senin (8/1) siang.

Hariadi adalah bekas pemain Persis yang terakhir kali bermain pada musim 2013 lalu. Akibat cedera parah membuatnya gantung sepatu dan banting stir di dunia kepelatihan sepak bola. Kini dirinya telah mengantongi lisensi C-AFC dan amat antusias bisa membantu klub yang membesarkan namanya.

Marwal Iskandar, eks pemain Persipura dan PSM Makassar ini menyebut Persis Solo adalah salah satu klub besar di Tanah Air. Sehingga dirinya cukup penasaran bisa menjadi bagian di tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

“Senang bisa gabung dengan Persis, ini tim besar, suporternya luar biasa. Saya suka tantangan dari daerah ke daerah dan kali ini Solo,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge