0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Sudah Berkekuatan 19 Pemain

Sesi latihan perdana Persis musim 2018 di Stadion Manahan, Senin (8/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Gerak cepat langsung diperagakan oleh Laskar Sambernyawa Persis Solo dalam menyongsong kompetisi Liga 2 musim 2018. Di penghujung tahun 2017 telah menyelesaikan negosiasi kontrak untuk 13 pemainnya, kini telah bertambah lagi. Dua pemain terbaru sudah menyatakan kesepakatan yang diperkuat sengan teken kontrak bersama Persis yakni muka lama Dedi Cahyono Putro dan pemain baru Setiawan.

“Total kini sudah ada 19 pemain yang sudah ada di tim ini. Empat pemain yang tadi menjalani tes medis, sudah saya rekomendasi dan tinggal teken kontrak. Untuk yang trial, kayaknya belum sesuai harapan. 70 Persen tim ini sudah terbentuk,” ungkap pelatih Freddy Muli, Senin petang.

Duo Arema Oky Derry dan Sunarto, eks bomber PSIS Johan Yoga Utama, dan pemain muda Ahmad Rajendra telah menjalani rangkaian tes medis, Senin (8/1) siang. Kemampuan keempatnya juga telah dipantau oleh pelatih Freddy Muli dalam latihan perdana di Stadion Manahan, Senin.

Sementara sejumlah pemain berstatus trial juga ikut mewarnai latihan perdana. Diantaranya eks striker Persik Kediri Dimas Galih, kapten Persis GR Susanto, serta winger PPSM Magelang Nunung Dwi Cahyo. Namun tampaknya Freddy Muli belum puas dengan performa mereka.

Daftar pemain Persis Solo 2018:

  1. Ikhwan Ciptady
  2. Chandra Waskito
  3. Bayu Andra
  4. Galih Sudaryono
  5. Andri Prabowo
  6. Tri Handoko
  7. Soni Setiawan
  8. Ade Fanny
  9. Roni Saputro
  10. M Wahyu
  11. Elina Soka
  12. Asyraq Gufron
  13. Jalwandi
  14. Dedi Cahyono Putro
  15. Setiawan
  16. Johan Yoga Utama
  17. Sunarto
  18. Oky Derry
  19. Ahmad Rajendra
Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge